Thailand, Karon

Ulasan tamu terverifikasi Beyond Resort Kata SHA Plus+

Total 16 ulasan

avatar

Beyond - ya, sangat bagus posisinya, jika Anda menyukai laut - Anda bisa pergi, berenang, dan kembali ke area hotel. Hotel sendiri terlihat agak suram, tetapi lokasinya keren, tepi laut.

Di sini bagus, manis.

Kami menginap di hotel ini dari 11-21.03. Kami puas. Lokasi yang sempurna dengan pantai, langsung ke pantai dari area hotel. Pada pukul 6 pagi, biasanya hanya kami yang menggunakan kursi pantai, orang Eropa datang kemudian sekitar jam 9. Di kamar terdapat penjelasan dalam bahasa Rusia yang menyatakan bahwa jika Anda menempati kursi pantai sebelum pukul 9:00 pagi dan pergi, barang-barang Anda akan diambil dari kursi tersebut. Selama masa menginap, selalu memungkinkan untuk menemukan kursi pantai kosong. Suatu hari setelah makan siang, saya meninggalkan barang-barang bersama handuk dan pergi berenang, ketika saya kembali barang-barang tetap di tempatnya, tetapi handuknya tidak ada, saya bertanya kepada staf, mereka mengatakan bahwa mereka tidak menyentuhnya, tetapi dengan ramah memberikan handuk baru. Staf sangat ramah, cepat menyelesaikan masalah. Pijat di hotel sangat bagus (harap buat janji terlebih dahulu). Kamar-kamar luas, dibersihkan secara teratur dan cukup bagus untuk standar Asia. Selimut diganti setiap dua hari, handuk diganti setiap hari. Sarapan yang lezat dengan pemandangan laut👍🏼 di malam hari ada acara hiburan dengan nyanyian dan tarian dari penduduk lokal. Siang harinya juga ada hiburan. Dari kekurangan secara subjektif menurut saya: ada aroma lembab yang sangat tidak menyenangkan di kamar, yang meresap ke dalam segalanya (AC yang selalu menyala tidak membantu). Hanya ada tirai gelap di jendela, jika dibuka, tetangga seberang bisa melihat segalanya. Sehari sebelum keberangkatan, kami diminta untuk pindah ke kamar lain, karena ada kerusakan yang tidak jelas bagi saya di kamar saya, saya harus mengubah rencana perjalanan saya dan pindah ke kamar yang lebih jauh😩, meskipun kamar yang baru lebih besar, dilengkapi dengan mesin kopi dan jubah mandi, serta pemandangan kolam renang dan sangat dekat dengan pantai. Perpindahan ini terkait dengan saat-saat yang paling tidak menyenangkan, ketika saya pindah, saya melihat kamar dan tidak memperhatikan bahwa tas untuk handuk pantai tidak ada, atau mungkin saya bahkan tidak berpikir untuk memperhatikan itu🙈, akibatnya pada saat check-out pukul 3:20 pagi, saya harus membayar 500 Baht, karena tidak ada yang bisa menjelaskan dan pria yang ramah dan bersemangat itu tiba-tiba tidak bisa memahami🤷🏽‍♀️. Jika menghilangkan kekecewaan karena hotel menganggap saya sebagai "pencuri" dari tas pantai merek yang luar biasa cantik dan praktis, serta aroma lembab di dalam kamar, secara keseluruhan hotelnya bagus! Penduduk lokal mengatakan kepada kami bahwa raja menginap beberapa hari di hotel kami pada bulan Desember selama sebuah regata layar. Terdengar cukup masuk akal.

Saya menginap di hotel ini pada bulan Desember dan juga kembali ke sana pada bulan Januari saat perjalanan pulang 😊 Hotelnya bagus, saya menyukai kamar tidurnya, dan area hotelnya kecil, tetapi terawat dengan baik 😍 Sarapan paginya standar, tetapi di Thailand, saya belum menemukan sarapan yang benar-benar enak 😅 tetapi selalu ada sesuatu yang bisa ditemukan) Tempat tidur di tepi kolam renang seringkali penuh karena orang-orang berlari pagi dan menyediakan tempat tidur dengan handuk mereka (kami semua diberikan kertas di kamar yang menyatakan bahwa handuk akan diambil jika tak ada yang menduduki selama satu jam atau lebih), tetapi kami selalu bisa menemukan dua tempat tidur untuk kami (kami datang sekitar pukul 10-11 pagi). Saya sangat menyukai lokasi hotel ini karena dekat dengan tempat-tempat yang dapat dikunjungi (jika Anda berjalan kaki).

avatar

Kami tinggal di kamar superior saat ini. Pemandangan dari sana tidak jelas ke mana, tapi jika Anda melihat dari balkon, Anda dapat melihat ujung laut, lantai 2. Kamar ini baru direnovasi, tempat tidurnya baik, bantalnya juga bagus. Kamar mandi biasa-biasa saja. Sarapan di level 3 sangat-sangat membosankan, dan semakin hari semakin buruk. Kopinya sangat buruk. Pembersihan dilakukan 3 kali, mereka hanya menyapu lantai dan tidak mencucinya. Saya tidak tahu bagaimana mereka mengganti linen. Kursi dan meja di balkon juga berdebu. Anda harus bangun pagi jika ingin mendapatkan sunbed yang nyaman. Pada pukul 9, hampir tidak ada pilihan. Kolam renangnya dangkal, hanya 1,2 meter. Kelebihannya adalah lokasinya yang nyaman. Akses langsung ke pantai melalui area hotel, tidak perlu menyeberang jalan. Orang-orang langsung berjalan ke pantai dengan pakaian renang. Di dekat sana terdapat tempat pijat yang bagus dan kafe. Juga tidak terlalu jauh ke pasar. Dalam ulasan, mereka memuji kamar Deluxe dengan pemandangan laut. Tapi harganya sangat mahal. Mungkin ada kamar yang bagus di lantai 1 dengan akses ke kolam renang dan sunbed sendiri. Tamu-tamu kebanyakan berasal dari Rusia, Kazakhstan, Italia, Prancis, dan Jerman. Kadang-kadang ada musik live di malam hari. Staf hotel ramah dan berusaha memberikan pelayanan yang baik. Restoran hotel (kafe) di sebelah kanan pantai sangat mengecewakan, hanya minuman seperti bir atau cola yang layak dipesan. Pada tahun lalu, kami pernah menginap di hotel Beyond Karon - lebih kami sukai. Dan pantai Karon juga lebih kami sukai. Satu-satunya masalah adalah ada banyak fitoplankton. Sedangkan di Kuta, hampir tidak ada fitoplankton. Dan ya, INI PENTING, kami memesan langsung melalui situs web hotel, pembayaran dilakukan saat check-in. Saya membayar menggunakan kartu Mastercard dari bank Belarus dengan mata uang dolar, sementara tagihan dalam mata uang Bath saat check-in. Kurs yang sangat merugikan, mungkin hotel tersebut mengatur kursnya sendiri atau ada kesalahan dalam pengkonversian mata uang. Jangan pernah melakukan hal ini. Lebih baik membayar dengan uang tunai! Secara keseluruhan, hotel ini mungkin bagus secara keseluruhan. Tetapi masih ada beberapa masalah. Karena itu, hotel ini tidak mencapai taraf bintang 4. Harganya hampir seperti hotel bintang 5.

Hotel yang bagus, menurut kami sarapannya enak-enak, meskipun ada beberapa kecil minus, tetapi hal itu bisa teratasi dengan keluar dan melihat laut yang indah dan bersih. Ya, orang-orang tidur cepat dan bangun pagi untuk menempati kursi berjemur di hotel. Jika Anda ingin menempati kursi berjemur hotel, Anda bisa meletakkan handuk pada kursi yang Anda sukai sekitar jam 6 pagi dan kemudian pergi tidur, atau Anda juga bisa tidur sampai selesai di kursi berjemur yang sama, cuacanya memungkinkan dan tidak ada yang akan mengatakan apa-apa.

Kami pergi pada bulan Februari tahun ini! Hotelnya keren banget) Kami suka hotel-hotel bintang lima! Meskipun bukan hotel mewah, yang terbaik dari hotel ini adalah lokasinya! Lebih baik pilih kategori di atas yang paling murah, perbedaannya hanya 12.000 untuk 11 malam, tetapi ada pemandangan kolam renang dan laut. Kami tinggal di lantai 3, tidak melihat atau merasakan kelembaban atau jamur. Kamar selalu dibersihkan, semuanya bersih))) Sarapannya biasa saja, tetapi ada makanan untuk disantap! Di sekitar hotel banyak salon pijat, tempat penukaran uang, restoran, kafe, dan pasar kecil. Akses langsung ke air! Saya ingin kembali ke sana dan pasti akan pergi! Hotel ini ideal untuk beristirahat tenang, tidak ada diskotek atau animasi!

avatar

Apakah Anda pergi bersama keluarga? Dengan anak-anak?

Tanpa anak-anak, bersama teman-teman. Anak-anak akan merasa bosan di sana, tetapi pantai tepat untuk anak-anak, di seberang hotel ada pintu masuk yang baik dan kedalaman yang nyaman.

Tampilkan semua balasan dalam sebuah thread (1)
avatar

Kami menginap di Beyond Kata Resort pada bulan Desember tahun lalu. Saya sendiri adalah seorang agen wisata dan selalu menjualnya sebagai tempat yang bagus. Namun, saya sangat tidak menyukai hotel ini sehingga hanya menginap semalam dan memilih untuk menghabiskan uang. Kamar tidak hanya tua, tetapi juga berbau. Sanitasi tidak berfungsi dengan baik (saluran wc dan wastafel). Semua perabotan tua, kayu, dilapisi banyak lapisan cat. Seorang rekan saya menginap di hotel ini saat tur promosi, dan dia menyukai kamar-kamarnya. Tetapi saya sudah tahu bahwa agen wisata hanya diberi kamar terbaik. Sarapan skor 3+ dari 5 (saya sering berlibur di Thailand). Kursi berjemur: jaringnya bahkan hampir menyentuh lantai. Selalu kekurangan kursi di kolam renang. Terisi - tapi tidak ada yang berbaring. Kolam renang penuh dengan daun dan staf tidak peduli. Tahun lalu saya mengeluh banyak hal kepada mereka di resepsionis. Mungkin mereka paham. Dan satu lagi: jangan berharap bisa membeli kamar yang lebih murah dan kemudian menggantinya dengan yang lebih baik dengan membayar lebih. Hotel ini (di musim) selalu kekurangan kamar dan mereka praktiknya adalah menempatkan tamu di kamar yang mengerikan dengan tampilan yang mengerikan selama tiga hari, lalu memindahkan mereka ke kamar yang lebih baik. Secara keseluruhan, saya tidak akan pergi ke sana lagi. Hotel ini terlalu mahal untuk tingkatannya. Resepsionis yang ramah dan dekat dengan pantai menggoda. Jika mendapatkan kamar setelah renovasi, mungkin Anda akan menyukainya karena sarapan bisa diatasi, tetapi restorannya banyak lalat dan selalu antre di mana-mana.

Pada tahun ini, hotel telah melakukan renovasi total pada semua kamar dan area. Hotel ditutup saat renovasi berlangsung. Jadi, hal-hal yang terjadi pada bulan Desember yang lalu sudah tidak relevan lagi.

avatar

Secara umum, saya suka hotel ini tetapi harganya terlalu mahal. Ada banyak pohon kelapa di area hotel yang bisa digunakan untuk berlindung dari sinar matahari. Jika tidak ada tempat di bawah pohon, ada payung. Di kamar untuk pergi ke pantai, semua sudah tersedia: sandal pantai, handuk, tas yang sangat nyaman. Di pantai tidak ada kursi pantai dari hotel, tapi kami menggunakan kursi pantai di sekitar kolam renang dan pergi berenang. Lautnya dekat dan tempatnya nyaman, setelah berenang, saya kembali, mandi dan berbaring di bawah naungan. Di area kolam renang ada tiga shower dan satu kafe. Ada kekurangan bar lobi di malam hari. Tempat untuk duduk bersama ada, tapi semuanya harus dibeli dan dibawa sendiri. Kawasan Kata itu tenang, pada pukul 12 tengah malam semuanya tutup, tapi saya ingin ada kegiatan. Di sebelah kiri hotel (saat keluar ke jalan) ada penukaran mata uang terbaik, setelah membandingkan, mereka selalu memiliki harga terbaik untuk dolar.

Menurut saya, kecuali lokasi hotel dan infrastruktur, tidak ada keuntungan lainnya. Bahkan bis pun tidak dapat masuk - pintunya terlalu rendah, kita harus berjalan dengan semua koper kita menuju jalan.

Kami ada di sini pada bulan Oktober: kelembapan dan bau jamur di kamar adalah kekurangan terbesar. Sarapan biasa saja, dan mereka sedang melakukan perbaikan kolam renang di depan kami.

avatar

Tidak ada bau jamur di tempat kami. Kami tinggal di lantai dua dengan pemandangan langsung ke laut dan kolam renang. Izolasi suara juga bagus.

Kita memiliki nomor sampingan, mungkin itulah sebabnya tidak terdengar suara kering. Sepertinya perlu menggunakan pandangan langsung.

Tampilkan semua balasan dalam sebuah thread (1)
Tampilkan jawaban (1)

Kami sedang beristirahat di sini sekarang. Meskipun hotelnya terlihat lelah, tampaknya mereka baru saja melakukan perbaikan, tetapi saya rasa ini hanya perbaikan kosmetik. Sarapan di sini sederhana dan meskipun dimulai pukul 6.30, biasanya banyak hidangan yang baru disiapkan sekitar pukul 7-7.20 pagi. Buah-buahan yang disediakan termasuk pepaya, nanas, semangka, buah naga, kadang-kadang pisang. Kami tidak pernah mendapatkan mangga, tetapi kami dengan mudah membelinya di pasar. Namun, staf sangat responsif. Kami mengalami masalah dengan AC dan saluran pembuangan di kamar mandi selama kami menginap di sini. Semuanya diselesaikan dengan sangat cepat. Keuntungan terbesar dan tak terbantahkan bagi kami adalah lokasinya yang berada di tepi pantai. Kami tidak menyesal telah memilih tempat ini. Tempat tidurnya sangat besar, sehingga kami bertiga bisa tidur dengan nyaman di atasnya, tetapi kami juga mendapatkan tempat tidur tambahan dengan kasur yang nyaman untuk putri kami.

Kolam renang di hotel kecil, kami bahkan tidak langsung melihatnya, sarapan seperti pada umumnya dan di semua hotel, siapa yang mau makan, tapi monoton. Handuk pantai diganti sesuai waktu, jika Anda tidak ada di hotel, maka Anda akan tetap menggunakan handuk ini. Area hotel kecil, ada kafe bagus di dalam area, itu terkait dengan hotel, tapi Anda bisa masuk dari mana saja yang Anda inginkan, jika Anda berasal dari hotel, tidak ada biaya yang dikenakan, mereka mencatatnya dalam akun (tidak ada deposit diambil), akses ke pantai melalui tangga, kursi pantai hanya di area hotel, yang ditempati sepanjang waktu, saya tidak tahu siapa dan kapan mereka menjamahnya, tapi kami juga tidak mengklaimnya karena kami membayar untuk berada di pasir sepanjang hari, pergi, datang, pantainya besar tapi juga sangat ramai. Infrastrukturnya mewah, banyak bangku taman, toko, kafe, semuanya yang Anda inginkan, jika Anda pergi lebih jauh, kami bahkan menemukan chaikhana. Halte bus dan taksi berada tepat di depan hotel, juga ada harga yang tertera di sana.

avatar

Kami pergi ke hotel ini untuk inspeksi. Kamar-kamar telah direnovasi dan menjadi jauh lebih baik dari sebelumnya. Mini club sedang direnovasi. Saya tidak melihat renovasi apapun di lobi, hotel ini terlihat tidak modern sama sekali. Tetapi, tanpa keraguan, hotel ini sangat populer karena lokasinya: berada di garis pantai tanpa ada jalan di antaranya.

Kami pernah berada di sini tahun lalu. Menurut saya, selain lokasi yang bagus, tidak ada yang istimewa di sini. Hotel tidak siap untuk arus wisatawan setelah pandemi COVID. Di kamar-kamar ada bau apek, pembersihan kamar kurang baik, dan pasir selalu tersisa. Pergantian sprei hanya dilakukan setiap 3 hari (jika itu penting bagi seseorang). Kami berada di sini berjumlah tiga orang, tempat tidur bayi yang diberikan seluruhnya berdebu dan berbau lembab (saya sendiri mengambil tempat tidur dari gudang). Kamar Deluxe dengan pemandangan laut sebelah tidak cocok untuk tiga orang. Satu-satunya kamar yang bagus ada di lantai pertama, di mana setiap orang memiliki akses langsung ke kolam renang dan pemandangan langsung ke laut. Itu adalah suite dua kamar tidur.

Di Karona hotel "untuk pensiunan"))) di Kata ada kolam renang yang cocok untuk anak-anak kecil. Hotel ini cukup bagus, meskipun bukan hotel mewah, tapi bisa dianggap sebagai hotel bintang 4. Sarapan pagi cukup layak, untuk saya sebagai seorang vegetarian, semuanya baik-baik saja. Bagi pecinta "ngejar segala macam dan sebanyak mungkin" juga, menurut pendapat saya, ada banyak pilihan makanan. Kamar-kamarnya luas, kebersihan dilakukan dan handuk diganti setiap hari. Lautnya bersih dan berada dalam jangkauan berjalan kaki. Meskipun pantainya adalah pantai umum, tapi hotel memiliki kursi berjemur dengan payung sendiri, shower di area berjemur. Stafnya ramah, sampo, shower gel, krim semuanya tersedia. Di sekitar hotel ada banyak kafe dan toko. Sering makan malam di Kata-mama, semacam food court kami. Kami berjalan kaki ke Kata-Noi, meskipun agak jauh, tapi berjalan baik untuk kesehatan. Selalu ada sedikit ombak, tapi anak-anak sangat menikmatinya))

Layanan dan fasilitas
Lokasi
Ke pusat kota
3.6 km
Apa yang ada di sekitarnya?

Harga kamar

Dewasa
Pilih tanggal
loadersedang memuat
Cek Ketersediaan
Harga mungkin tidak terkini, pilih tanggal untuk melihat harga saat ini
Anda hanya dapat memesan hotel di situs mitra TravelAsk
harga
Perbarui harga

Total 2 pertanyaan

garys
2023-12-06T22:22:25+03:00

Tolong beritahu saya, apakah tersedia cukup banyak kursi berjemur di area hotel?

Komentar
Karina
2023-12-08T01:49:31+03:00

Lemari tidur tidak cukup karena orang-orang meninggalkan handuk mereka dan pergi sepanjang hari, dan seseorang tidak dapat berbaring di area kolam renang karena itu. Dan kursi transat harus ditempati pada pukul 6 pagi dan bahkan setengahnya sudah penuh dengan handuk, terkesan bahwa orang Thai menyimpan handuk mereka sebagai tip.

Sembunyikan jawaban
garys
2023-11-15T20:05:30+03:00

Tolong beritahu saya, apa saja sarapan di hotel ini dan berapa jaraknya sekitar berjalan kaki ke Pantai Karon dari hotel ini?

Komentar
Karina
2023-11-16T22:45:04+03:00

Kami pergi pada bulan Februari tahun ini. Sarapan paginya monoton, tapi cukuplah, ada makanan. Pantai Karon agak jauh, sekitar 25 menit jalan kaki.

Sembunyikan jawaban

Apa ada di sekitarnya

1 Pakbang Rd Karon, Thailand

Di sekitar Beyond Resort Kata SHA Plus+, Karon, Thailand, terdapat beberapa atraksi, restoran, dan toko. Beberapa tempat terkenal di sekitarnya termasuk:

1. Pantai Kata: Hotel ini terletak hanya beberapa langkah dari Pantai Kata, yang menawarkan garis pantai berpasir indah dan berbagai aktivitas air.

2. Karon Viewpoint: Dengan perjalanan singkat dari hotel, Karon Viewpoint menawarkan pemandangan panoramik yang menakjubkan dari pantai-pantai dan pulau-pulau sekitarnya.

3. Dino Park Mini Golf: Hanya beberapa menit berjalan kaki dari hotel, Dino Park Mini Golf menawarkan pengalaman mini-golf yang menyenangkan dan penuh petualangan untuk keluarga dan teman-teman.

4. Pasar Malam Kata: Terletak di dekatnya, Pasar Malam Kata adalah pasar yang hidup di mana pengunjung dapat menjelajahi berbagai lapak yang menjual pakaian, aksesori, oleh-oleh, dan makanan jalanan lokal.

5. Promthep Cape: Sebuah landmark ikonik di Phuket, Promthep Cape terkenal dengan pemandangan matahari terbenamnya yang memukau. Ini hanya beberapa langkah dari hotel.

6. Pantai Kata Noi: Pantai lain yang indah dekat dengan hotel ini, Pantai Kata Noi menawarkan suasana yang lebih tenang dan terpencil dibandingkan dengan Pantai Kata.

7. Pusat Perbelanjaan Kata: Bagi pecinta belanja, Pusat Perbelanjaan Kata berjarak berjalan kaki dan menawarkan berbagai toko dan butik.

8. Patung Buddha Besar: Dengan perjalanan singkat, Patung Buddha Besar adalah landmark terkenal di Phuket dan menawarkan pemandangan menakjubkan dari pulau ini.

9. Restoran dan Bar: Daerah di sekitar hotel ini dipenuhi dengan restoran, kafe, dan bar yang menyajikan masakan lokal Thailand dan hidangan internasional. Ini hanya beberapa dari atraksi dan fasilitas yang tersedia di sekitar Beyond Resort Kata SHA Plus+ di Karon, Thailand.

map
Beyond Resort Kata SHA Plus+
Resor

Ke pusat kota3.6

Tentang hotel

Tentang

Beyond Resort Kata SHA Plus+ adalah hotel pantai mewah yang terletak di Karon, Thailand. Hotel ini menawarkan berbagai fasilitas dan layanan untuk membuat tamu merasa nyaman dan mengesankan. Hotel ini memiliki kamar-kamar yang luas dan dilengkapi dengan baik yang dirancang dengan estetika modern dan bergaya. Setiap kamar dilengkapi dengan fasilitas seperti balkon pribadi atau teras, AC, TV layar datar, kulkas mini, brankas, dan pembuat kopi. Kamar-kamar ini menyediakan pemandangan laut atau taman yang indah. Tamu dapat memilih dari berbagai jenis kamar, termasuk Kamar Deluxe, Kamar Deluxe dengan Pemandangan Laut, dan Kamar Deluxe dengan Akses Kolam Renang. Kamar Deluxe dengan Akses Kolam Renang menawarkan akses langsung ke kolam renang pribadi, sempurna bagi mereka yang lebih suka kenyamanan dan privasi tambahan. Beyond Resort Kata SHA Plus+ memiliki beberapa pilihan tempat makan untuk memenuhi berbagai selera. Restoran utama, yang terletak di dekat kolam renang, menyajikan berbagai hidangan internasional dan lokal. Ada juga restoran tepi pantai tempat tamu dapat menikmati hidangan laut segar sambil menikmati pemandangan laut yang indah. Selain itu, hotel ini memiliki bar lounge yang nyaman yang menawarkan berbagai minuman dan makanan ringan. Hotel ini juga menawarkan berbagai fasilitas dan layanan untuk kesenangan tamu. Ini termasuk kolam renang outdoor, pusat kebugaran, spa, dan klub anak-anak. Spa hotel ini menyediakan berbagai perawatan penyegaran dan pijat untuk membantu tamu bersantai dan melepaskan penat. Beyond Resort Kata SHA Plus+ terletak tepat di atas Pantai Kata, yang memberikan akses mudah ke pantai berpasir dan air biru kehijauan. Hotel ini juga menawarkan kegiatan olahraga air seperti kayak dan snorkeling. Secara keseluruhan, Beyond Resort Kata SHA Plus+ menawarkan penginapan mewah dan santai dengan kamar-kamar yang dilengkapi dengan baik, pilihan tempat makan yang lezat, dan berbagai fasilitas dan layanan.

Anak-anak

Beyond Resort Kata SHA Plus+ di Karon, Thailand menawarkan berbagai kegiatan dan fasilitas untuk anak-anak. Berikut adalah beberapa hal yang tersedia untuk anak-anak di resor ini:

1. Kids Club: Resor ini memiliki Kids Club yang menyediakan kegiatan yang diawasi dan permainan seru untuk anak-anak. Mereka dapat menikmati seni dan kerajinan, permainan papan, film, dan area bermain.

2. Kolam Renang: Beyond Resort Kata SHA Plus+ memiliki kolam renang yang cocok untuk anak-anak bermain air dengan keluarga mereka.

3. Aktivitas Pantai: Resor ini terletak dekat dengan pantai, dan anak-anak dapat menikmati membangun istana pasir, bermain bola voli pantai, atau bahkan ikut serta dalam kegiatan seperti snorkeling.

4. Olahraga Air: Anak-anak yang lebih besar dapat mengikuti berbagai kegiatan olahraga air seperti kayak, paddleboarding, dan bahkan surfing dengan pengawasan yang tepat.

5. Taman Bermain Luar Ruangan: Terdapat taman bermain luar ruangan di resort ini di mana anak-anak dapat memanjat, meluncur, dan menikmati bermain aktif.

6. Fasilitas Olahraga: Beyond Resort Kata SHA Plus+ menawarkan fasilitas olahraga lain seperti lapangan tenis dan lapangan basket yang dapat dimanfaatkan oleh anak-anak yang menyukai kegiatan ini.

7. Wisata Keluarga: Resor ini dapat membantu mengatur wisata keluarga ke objek wisata terdekat seperti taman nasional, taman hiburan, dan kawasan perlindungan satwa liar. Selalu lebih baik untuk mengonfirmasi ketersediaan dan penawaran khusus untuk anak-anak langsung dengan resort, karena hal ini dapat bervariasi berdasarkan musim dan faktor lainnya.

Hiburan

Ada beberapa pilihan hiburan di dekat Beyond Resort Kata SHA Plus+ di Karon, Thailand. Berikut beberapa saran:

1. Pantai Kata: Hotel ini terletak dekat dengan Pantai Kata, yang menawarkan berbagai aktivitas olahraga air seperti snorkeling, menyelam, dan berselancar. Anda juga dapat bersantai di pantai berpasir dan menikmati matahari terbenam yang indah.

2. Malam hari di Jalan Bangla: Jalan Bangla di Patong hanya beberapa menit berkendara dari Karon. Tempat ini terkenal dengan kehidupan malamnya yang ramai dengan banyak bar, klub, dan tempat hiburan. Anda dapat menikmati musik live, pertunjukan tari, dan pertunjukan jalanan.

3. Tinju Thailand (Muay Thai): Anda bisa menyaksikan pertandingan Muay Thai yang mendebarkan di salah satu stadion di sekitar. Stadion Tinju Patong dan Stadion Tinju Bangla adalah pilihan populer di dekatnya.

4. Phuket Fantasea: Taman tema budaya ini, yang terletak di Pantai Kamala, menawarkan campuran hiburan, belanja, dan restoran. Taman ini menampilkan pertunjukan spektakuler dengan gajah, akrobatik, dan pertunjukan tradisional Thailand.

5. Berbelanja di Mal Jungceylon: Terletak di Patong, Mal Jungceylon adalah kompleks perbelanjaan besar dengan berbagai toko, restoran, dan pilihan hiburan. Anda dapat berbelanja oleh-oleh, pakaian, elektronik, dan menikmati film di bioskop.

6. Kota Tua Phuket: Jika Anda tertarik dengan sejarah dan budaya, Anda dapat menjelajahi Kota Tua Phuket. Daerah ini terkenal dengan arsitektur Sino-Portugis, bangunan berwarna-warni, seni jalanan yang hidup, dan kafe-kafe yang nyaman. Anda juga dapat menemukan pasar lokal dan restoran tradisional Thailand. Ingat untuk memeriksa jam buka dan ketersediaan pilihan hiburan ini, karena mungkin berubah.

Pertanyaan teratas

1. Di mana lokasi Beyond Resort Kata SHA Plus+ di Karon, Thailand?
1. Di mana lokasi Beyond Resort Kata SHA Plus+ di Karon, Thailand?1

Beyond Resort Kata SHA Plus+ terletak di Karon, Phuket, Thailand

2. Seberapa jauh resort ini dari pantai terdekat?
2. Seberapa jauh resort ini dari pantai terdekat?1

Beyond Resort Kata SHA Plus+ hanya berjarak 2 menit jalan kaki dari Pantai Kata

3. Apakah resort ini memiliki kolam renang?
3. Apakah resort ini memiliki kolam renang?1

Ya, Beyond Resort Kata SHA Plus+ memiliki kolam renang luar ruangan yang besar

4. Apa saja atraksi terdekat dari resort ini?
4. Apa saja atraksi terdekat dari resort ini?1

Resort ini terletak dekat dengan atraksi populer seperti Karon Viewpoint, Tanjung Promthep, dan Patung Buddha Besar

5. Apakah ada restoran atau pilihan makan di dalam resort ini?
5. Apakah ada restoran atau pilihan makan di dalam resort ini?1

Ya, Beyond Resort Kata SHA Plus+ memiliki beberapa pilihan makan termasuk Restoran The Beyond, Bar Pantai & Kolam Renang, dan Coconut Coffee House

6. Apakah resort ini menyediakan layanan antar-jemput bandara?
6. Apakah resort ini menyediakan layanan antar-jemput bandara?1

Ya, resort ini menawarkan layanan antar-jemput bandara dengan biaya tambahan

7. Apakah ada fasilitas kebugaran atau rekreasi di resort ini?
7. Apakah ada fasilitas kebugaran atau rekreasi di resort ini?1

Beyond Resort Kata SHA Plus+ menawarkan pusat kebugaran, spa, dan berbagai aktivitas olahraga air untuk tamu menikmati

8. Apakah Wi-Fi tersedia di resort ini?
8. Apakah Wi-Fi tersedia di resort ini?1

Ya, resort ini menyediakan akses Wi-Fi gratis untuk semua tamu

9. Apakah ada pasar lokal atau pusat perbelanjaan di dekat resort ini?
9. Apakah ada pasar lokal atau pusat perbelanjaan di dekat resort ini?1

Ya, Pasar Malam Kata dan Plaza Belanja Kata keduanya dapat dijangkau dengan berjalan kaki dari Beyond Resort Kata SHA Plus+

10. Apakah tamu dapat mengatur tur wisata atau ekskursi dari resort ini?
10. Apakah tamu dapat mengatur tur wisata atau ekskursi dari resort ini?1

Ya, resort ini dapat membantu tamu dalam mengatur berbagai tur wisata dan ekskursi di sekitar Phuket.

Semua layanan dan fasilitas

Ulasan hotel Beyond Resort Kata SHA Plus+
Umpan balik Anda
Kolom yang wajib diisi*
Terima kasih! Ulasan Anda telah berhasil dikirim dan akan muncul di situs setelah diverifikasi.
Tidak menemukan jawaban yang Anda cari? Tanyakan pertanyaan Anda
Tanyakan pertanyaan di sini
Kolom yang wajib diisi*
Terima kasih! Pertanyaan Anda telah berhasil dikirim

Pilih bahasamu

Pilih mata uang Anda

Jika berlaku, harga akan dikonversi ke, dan ditampilkan dalam, mata uang yang Anda pilih. Mata uang yang Anda bayar mungkin berbeda berdasarkan reservasi Anda, dan biaya layanan mungkin juga berlaku.